Lupa Pasword Akun Facebook, Begini Caranya

Ada dua hal yang bisa membuat kita lupa dengan pasword email akun facebook.
Yang pertama ketika kita sibuk dengan pekerjaan yang mengharuskan kita kesatu daerah terpencil dalam jangka waktu yang cukup lama, yang tidak dijangkau oleh jaringan internet, sehingga kita tidak bisa mengakses akun facebook dalam waktu yang cukup lama.

Yang kedua membiarkan akun tetap login, hal ini yang paling banyak dilakukan pengguna karena tidak perlu ribet memasukkan pasword setiap kali masuk. Baru sadar kalau kita lupa pasword atau kata sandinya ketika ponsel yang digunakan tiba-tiba restart, atau ingin login menggunakan perangkat lain.

Jika sobat salah satu yang mengalami hal diatas ataupun punya akun facebook yang lama fakum sehingga lupa kata sandinya, jangan khawatir begini caranya :
Buka facebook, masukkan email akun facebook sobat yang lupa paswordnya, kemudian klik Lupa Akun Jika muncul pesan seperti dibawah silahkan pilih pemulihannya mau dikirim via email atau akun google sobat, kemudian klik Lanjutkan.

Jika dengan akun google, akan muncul permintaan login, silahkan login dengan akun gmail sobat, kemudian klik Izinkan kemudian buka akun kotak masuk pada akun gmail untuk verifikasi dan mengatur ulang kata sandi.

Tapi jika email yang sobat gunakan bukan email google, silahkan pilih opsi kedua Kirim tautan melalui email klik Lanjutkan. Tautan akan dikirim ke email utama jadi pastikan sobat juga tidak lupa dengan pasword emailnya. 

Selanjutnya muncul pesan meminta untuk memasukkan kode verifikasi, silahkan buka email sobat untuk melihat kode verifikasinya, kemudian isikan pada kolom tadi kemudian klik Lanjutkan selanjutnya sobat diminta untuk membuat pasword atau sandi baru, jika sudah  kemudian klik Lanjutkan,.dan Selamat... ! Sobat sudah bisa login ke akun facebook menggunakan Pasword yang baru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lupa Pasword Akun Facebook, Begini Caranya"

Post a Comment