Cara Mengunduh Video dari Situs Youtube Di Ponsel Android

Youtube merupakan salah satu situs video yang sangat pupuler.
Di youtube kita bisa mengunggah video dan bisa dilihat oleh orang banyak secara online, sebaliknya kita juga bisa melihat atau mengunduh video yang di upload oleh pengguna lain. Dan kabarnya ada beberapa orang yang sempat terkenal karena video mereka di unggah ke situs youtube tersebut.

Walaupun saat ini ada opsi menyimpan video dan menontonnya secara offline, namun adakalanya kita ingin mengunduh sebuah video untuk kita play pada led tv ataupun sekedar untuk menambah daftar koleksi film di smartphone kita.
Sebelumnya kita telah membahas tentang bagaimana cara mengunduh file video atau film dari situs youtube menggunakan laptop atau komputer. Tapi bagaimana jika kita tidak memiliki sebuah perangkat komputer, apa bisa kita mengunduh nya menggunakan android ?

Tentu bisa dengan bantuan sebuah aplikasi, file video dari situs yuotube juga bisa kita unduh menggunakan ponsel android. Kabar baiknya ada banyak aplikasi yang tersedia secara gratis di play store, salah satu diantaranya adalah :

Pemendet
Pemendet Pedeo
Namanya rada aneh yah, Pemendet Pedeo adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi yang bisa kita jadikan pilihan, penggunaannya cukup mudah gak pake ribet.
Buka Pemendet Pedeo, ketik judul atau nama video yang akan kita unduh pada kolom pencarian.

Klik video yang akan diunduh, akan muncul beberapa format seperti MP4, Web dan 3GP, dengan kualitas high dan medium, silahkan pilih sesuai kebutuhan. yang pasti semakin besar piksel semakin bagus juga kualitasnya semakin besar pula kapasitas memori untuk penyimpanan nya.

Unduhan akan berjalan setelah anda memilih kualitas video, Tarik pada bilah status pemberitahuan untuk melihat status unduhan. Anda juga bisa menontonnya sementara unduhan berlangsung. Hasilnya akan otomatis tersimpan pada folder movie atau video. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mengunduh Video dari Situs Youtube Di Ponsel Android"