Hasilkan Uang Dari Internet Dengan Memaanfaatkan Fanpage Untuk Beriklan

Setelah kita berhasil membuat sebuah halaman atau fanpage, kini saatnya kita mulai mempromosikan produk ataupun bisnis kita. Menjalankan sebuah promo tidaklah sulit, kita juga bisa memilih menjalan kan iklan secara terus-menerus atau menghentikan dalam beberapa hari, atau misalnya pada saat tengah malam disaat pengguna mungkin dah pada tidur, kita bisa menjedanya untuk sementara. dan kita tidak akan ditagih selama iklan dijeda.

Fanpage
Bagaimana cara mulai menjalankan Promo? Berikut langkah-langkanya silahkan disimak :
Login ke akun facebook milik kita, klik pada fanpage untuk membuka, upload photo atau gambar produk yang sudah kita siapkan, caranya seperti membuat status di facebook, buat keterangan semenarik mungkin asalkan tetap sesuai dengan spek produk, kemudian klik Promosikan Kiriman.

Akan muncul dialog untuk memilih anggaran, durasi. Untuk mata uang pilih Rupiah Indonesia, kemudian tentukan target pemirsa iklan, misalnya kita menjual pakaian target kita adalah pemirsa yang minat dengan belanja dan busana, jika alat elektronik target kita adalah orang yang menyukai elektronik demikian seterusnya. Jika semua sudah terisi sesuai keinginan klik Promosikan.

Selanjutnya pilih metode untuk pembayaran promo kita, pilih aja Bank transfer biar lebih mudah, kemudian klik Lanjutkan.
Muncul pesan Tambahkan Uang, Belanjakan di Iklan kilik saja Lanjutkan.
Kemudian muncul lagi dialog Serupa, klik Tinjau Pembayaran jika muncul lagi klik Lakukan Pembayaran kemudian klik Lanjutkan.

Setelah menglik lanjutkan akan muncul dialog invoice, berisi Rekening Bank serta total yang harius kita transfer untuk biaya promo kita. Pembayaran kita akan terferivikasi, dalam beberapa saat promo kita sudah mulai berjalan sesuai durasi dan anggaran yang kita pilih, kita bisa mengontrol promo yang sedang berjalan, misalnya ingin menambah anggaran dan durasi ataupun menjedanya dengan mengelik Sunting Promosi.

Selesai ! Kita tinggal bersiap untuk menjawab pertanyaan para pengunjung, karena meskipun kita sudah menulis spek selengkap mungkin, tetap saja para pengunjung selalu bertanya, Kenapa? Karena sudah menjadi kebiasaan orang kita dalam berbelanja online adalah bertanya bukan membaca.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasilkan Uang Dari Internet Dengan Memaanfaatkan Fanpage Untuk Beriklan"

Post a Comment