Cara Mengunduh Video Dari Situs Youtube Di PC

Jika teman-teman termasuk orang yang hoby menonton video online, sudah pasti sasarannya adalah situs Youtube. Berbagai macam dan jenis video mulai dari  video berdurasi pendek, trailer film, hingga film versi full bisa kita jumpai di sini. Selain melihat kita juga bisa mengunduh video-video tersebut.

Pastikan laptop atau PC sobat sudah terinstal IDM serta eksentensi pengaya  juga sudah terintegrasi pada browser, disini kita menggunakan UC Browser yang sudah terintegrasi dengan ekstensi EagleGet.

Kunjungi situs Yuotube, play video yang ingin diunduh, klik kanan pada video, kemudian klik copy url video, maka secara otomatis file akan masuk ke menu Media Grabber ditandai dengan munculnya pesan seperti gambar dibawah ini, atau anda juga bisa memastekan link urlnya secara manual, dengan cara buka EagleGet kemudian pastekan pada kolom search/pencarian Media Grabber.

Mister L
Akan ada beberapa pilihan format video ada 3GP, MP4, dengan kualitas piksel yang bervariasi silahkan pilih sesuai kebutuhan. yang pasti semakin besar ukuran piksel sebuah file video semakin bening kualitas gambarnya dan tentu saja bitratenya juga semakin besar.

Setelah memilih format, unduhan akan segera berjalan dan akan tersimpan secara otomatis pada folder yang sudah kita tentukan atau set pada menu pengaturan.
Seperti itulah caranya jika kita ingin mengunduh file video atau film dari situs youtube. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengunduh Video Dari Situs Youtube Di PC"

Post a Comment