3 Media Converter Versi Gratis Yang Kaya Fitur

Converter
Jika sobat ingin merubah koleksi album lagu-lagu favorit yang berupa klip video, menjadi sebuah file MP3, atau merubah format agar bisa diplay diberbagai jenis perangakat, seperti Led TV, DVD Player, ataupun telepon seluler.

Bisa sobat lakukan dengan bantuan sebuah media converter. Media Converter adalah sebuah aplikasi yang dapat merubah format video, audio, gambar, bahkan dokument kedalam berbagai jenis ekstensi. Berikut ini adalah beberapa dari sekian banyak media converter yang bisa kita dapatkan secara gratis :

Freemake Video Converter
Dapat merubah video ke berbagai jenis format. juga bisa memotong, dan menambahkan subtitel, merubah video menjadi MP3, serta mudah digunakan.

Format Factory
Sebuah Aplikasi yang bisa kita gunakan untuk merubah format video dalam bentuk 3GP, MP4, MPEG, AVI, WMF, MKV dan lain-lain. Sobat juga bisa menggabungkan dua file video serta menambahkan audio. Aplikasi ini juga dapat merubah dokumen PDF menjadi HTML.

Total Video Converter
Mengkonvert video 3GP, MP4, PSP, PS3, iPOD, VCD/DVD, XBOX360 dan lain-lain bisa sobat lakukan dengan media converter yang satu ini.

Diatas adalah tiga dari sekian banyak media converter versi free yang bisa sobat jadikan pilihan. Karena meskipun free tapi kualitas comvert yang dihasilkan terbilang sangat baik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Media Converter Versi Gratis Yang Kaya Fitur"

Post a Comment