Cara Membuat Fanpage atau Halaman Facebook

Facebook merupakan jejaring sosial media yang memiliki banyak user, mulai dari orang dewasa, remaja, bahkan anak SD sekalipun sudah memiliki sebuah akun di facebook. Dengan demikian bisa dikatakan facebook adalah salah satu tempat yang sangat potensial untuk kegiatan berpromosi. 

Sebelum melakukan promo di facebook ada baiknya kita membuat sebuah halaman atau fanpage terlebih dahulu. Kenapa...?
Fanpage akan membuat promo terlihat lebih profesional, karena akan memisahkan akun pribadi dengan akun bisnis, dengan fanpage kita bisa membuat sebuah konten yang lebih teratur dibanding jika harus berpromo menggunakan akun pribadi. Disamping itu kita juga bisa menarik lebih banyak fans, kita bisa mengundang teman-teman kita untuk menyukai halaman kita, sebab semakin banyak like semakin banyak pula user yang akan melihat halaman kita.

fanpage
Membuat fanpage sangatlah mudah, kita hanya perlu login ke akun facebook milik kita kemudian klik Opsi dipojok kanan atas dilanjutkan dengan mengelik Buat Halaman.

Pilih kategori sesuai kretaria halaman yang akan kita buat, nama halaman kita terserah apa saja asal sesuai dengan apa yang akan kita
promosikan, kemudian klik Lanjutkan.
Kita bisa langsung memasang photo profil, photo sampul dan juga tombol interaksi, misalnya tombol Hubungi Kami atau terserah kita tinggal pilih aja sesuai kebutuhan.
Semua pengaturan bisa kita rubah pada dan sesuaikan pada menu Setting/Pengaturan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Fanpage atau Halaman Facebook"

Post a Comment