EagleGet Adalah Alternatif Kedua Setelah IDM

Bagi pengguna internet pasti tidak akan jauh-jauh dari yang namanya unduh-mengunduh, entah itu file audio, gambar, video, dokumen, hingga file game.
File-file tersebut bisa langsung kita unduh melalui browser kita, Namun jika sering mengunduh file-file yang berukuran besar, lebih baik lagi jika kita menggunakan sebuah aplikasi download manager.

IDM adalah software download manager yang sangat populer, banyak digunakan para netizen di tanah air, kehandalannya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, tapi sayang disayang tidak dibagikan secara gratis.

Namun jangan khawatir karena ada banyak Aplikasi serupa yang bisa kita dapat secara cuma-cuma alias gratis, salah satunya adalah EagleGet.
Meskipun gratis tapi aplikasi ini bisa diandalkan, kecepatan dan kemampuannya bisa dibilang hampir sama atau bahkan setara dengan IDM. EagleGet memiliki tampilan tatap muka yang sederhana sehingga mudah dipahami namun tetap dapat memanjakan mata penggunanya.

Fitur-fitur nya yang terbilang lengkap, diantaranya Video Sniffer, Media Grabber, dan lain-lain. Mengunduh beberapa file sekaligus, menjeda kemudian melanjutkan kembali bisa kita lakukan tanpa harus takut mengulang unduhan dari awal.

Pada menu Setting kita bisa mengatur dimana hasil unduhan akan disimpan, memulai memulai secara otomatis saat komputer menyala, mematikan komputer secara otomatis saat tugas selesai dan banyak lagi pengaturan lainnya yang bisa kita terapkan.
EagleGet juga bisa diintegrasikan ke berbagai browser, seperti Internet Explorer, Firefox, Google Chorme dan lain-lain.

Tentu saja kecepatan nya juga bergantung pada kekuatan sinyal internet yang kita punya, karena sebagus apapun sebuah aplikasi jika sinyal internet kita lemah tetap saja tidak ada artinya. 
Menyambung pada koneksi hotspot smart phone di Jaringan 3G maupun 4G, untuk sinyal yang naik turun kecepatan rata-rata 90kb hingga 250kb/detik, sedangkan jika sinyal normal kecepatan bisa mencapai  1 MB / detik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "EagleGet Adalah Alternatif Kedua Setelah IDM"

Post a Comment